Sunday, September 8, 2013

Kembali Menuju Lubang Buaya

Setelah pada artikel sebelumnya menemukan tempat kost dengan jarak dekat dengan kampus, saya akan melanjutkan kisah saya kembali ke Kontrakan anak didik saya di Lubang Buaya.

Tempat Kost sudah ada namun, saya tidak langsung tinggal disana, dikarnakan peralatan pribadi yang ada di dalam ras masih ada di Kontrakan anak didik saya di Daerah Lubang Buaya, sehingga saya harus bergegas kembali ke Lubang Buaya. Saat itu waktu menunjukan Pkl. 13.30 WIB saya kembali menuju Halte BusWay UNJ menuju Halter BusWay Pemuda(Pramuka) --> Kemudian saya turun di shalter yang salah di Cawang Topo seharusnya saya turun di Cawang UKI, kembali saya harus naik BusWay ke Cawang UKI (karna disana baru bisa transfer ke Pinang Ranti). Lumayan lama saya menunggu disana sekita 30menit (tapi lumayan bisa duduk istirahat sejenak sambil minum), dengan penumpang yang berjejal saya naik kembali BusWay untuk turun di Halte BusWay Cawang UKI.

Setibanya di Cawang UKI dalam pikiran tinggal naik 1 BusWay lagi dan sampailah saya di Pinang Ranti, namun pikiran saya tidak sesuai dengan kenyataan BusWay dari arah Cawang UKI ke Pinang Ranti mengalami keterlambatan, saya harus menunggu hingga 1jam lamanya dengan posisi berdiri di depan pintu (kalo bukan anak pramuka pasti sudah pingsan dan ga sabar wkwkwkwk).


Baru sadar bahwa saya berada di Jakarta sebuah Ibu Kota Negara yang tidak luput dari kemacetan, tadi pagi saya berangkat dari Pinang Ranti sampai ke UNJ hanya memakan waktu 1jam tanpa hambatan, namun sekarang hampir 2jam saya harus bersabar. Ahamdulillah dengan kesabaran akhirnya datang BusWay arah PinangRanti dan saya masuk berjejal dengan penumpang lain dengan tetap posisi berdiri di atasnya. (Aduh sakit betis saya gimana ini, tapi saya tahan dan terus tahan). Alhirnya saya tiba di Terminal Akhir BusWay Pinang Ranti dan saya lanjutkan dengan naik angkot 05 turun di Belokan AlfaMart Lubang Buaya tepat pkl. 14.45



Begitu kira2 kisah perjalan pertama saya di Jakarta dan saat ini saya berada di Kontrakan Anak Didik saya, menginap 1 malam dan rencana besok Minggu, 8 September 2013 akan kembali ke Kosan yang telah dipesan yaitu di Jl. Daksinapati Timur 1 No. 17 Rawamangun. (aduh kesabaran yang luar biasa yang harus saya siapkan)

No comments:
Write komentar

Rating Histats

Kategori Berita